Sabtu, 11 Mei 2013

Opini BBM (Banyak Banyak Ma'af)

Pemeritah atau rakyatnya yang ke-centilan, harga BBM naik turun geal-geol, macul saja sudah banyak yang pake bensin, petani juga sudah geal-geol. Tukang ojek paling sering di geol, geol satu geol semua. Beda cerita kalau geal-geol ngelonin bini muda, pilih mana BBM sama Bini Bini Muda. BBM nggeol kere Bini Bini Muda nggeol enak....mantab..., kalau BBM naik siapa yang mau tambah bini ya...., di sini kere disana enak....


MAS BRO DOYAN NGILER
* hati-hati dengan tidur mlogo...., bisa banjir bro....., jgn lupa siapin ember...., sayang2 daripada tumpah kmana2 ..., kan bisa buat nyiramin taneman.....biar subur....

* kalau ga ada ember boleh pakai baskom bro.....

* kalau kaga mau pake apa2 jagan tidur dimari bro....., ntuh tidur aja di kolam banyak temennya tuh....ikan cupang juga ada...., gurami juga ada.....

* sayang-sayang bro beli sepre juga dapet arisan...., enak aja....



ARISAN BRONDONG
*....hari gini arisan sepre kurang laku..., tapi klo arisan brondong ibu-ibu banyak yang mau....

* anak nya umur 5tahun nanya : mah brondong apa artinya ya.....,apa bedanya mah bondol ama brondong ya....mama tau gak....

* mamanya jawab : kamu cerewet banget ya....bisa gemesin mama ya...., mama lagi pusing tau gak besok mau arisan ga punya duit papa kamu belom gajian say....., km mau gak tak jual kepasar tak kiloin....

* anak  5 tahun :....mamah kalau ditanya jawabnya ngelesssss terus, mama aja yang dede jual ya..., dede kiloin ya....,mamakan montok....pantatnya gemesin...laku enggak ya....

* mamanya jawab : ...kamu masih kecil kok ngomongnya jorok ya...., papa kamu yang ngajarin yah....., papa kamu rambutnya bondol ya....

* anak 5 tahun : rambut yang mana ya......, bondol itu kriting ya mah....